Ramalan Mbah Mijan Tentang Indonesia Di Tahun 2015

Ramalan Mbah Mijan Tentang Indonesia Di Tahun 2015

Ramalan merupakan sesuatu penerawayang secara gaib. Namun menurut bebrapa kepercayaan ramalan-ramalan tidak boleh dipercayai karna nantinya jatuh ke mendahului kuasa tuhan. Dalam menyikapi ramalan kita hanya boleh menjadikan ramalan tersebut sebagai bahan was-was saja bukan langsung percaya mutlak pada ramalan tersebut.
Ramalan Mbah Mijan Tentang Indonesia Di Tahun 2015

Kali ini Ramalan tentang Indonesia di tahun 2015 terlontar dari mulut seorang ahli supranatural bernama Mbah Mijan.Mbah Mijan ini lahir di kebumen ,Jawa Tengah.Menurut Mbah Mijan tahun kali ini merupakan tahun Kambing ,dimana tahun ini menyimpan banyak kejutan-kejutan sehingga ia mengatakan akan banyak kejadia mengejutkan yang akan terjadi di tahun 2015 dan berikut beberapa Ramalan yang dilontarkannya.

1. "Artis dengan inisial O akan hengkang dari dunia hiburan untuk selama-lamanya" ,sama-sama kita tahu sang peramal tidak akan memberikan gambaran detail mengenai apa yang diramalkannya. ia hanya mengatakan bahwa artis ini memiliki tarif yang cukup mahal untuk setiap kali syutingnya.

2. Pada urusan politik Mbah Mijan mengatakan "Gonjang-ganjing pemerintahan Jokowi-Jk akan semakin memanas dan meruncing" namun ia mengatakan untuk perekonomian tidak berpengaruh pada hal tersebut bahkan akan membaik di tahun 2015 nanti.

3. Untuk secara keseluruhan ia mengatakan tanah air indonesia akan menangis dimana akan terjadi bencana dimana-mana baik di darat,laut maupun udara. 

Oh ya Mbah Mijan ini ternyata sering juga berinteraksi dengan para pejabat. Ia merupakan pengusir roh halus pada rumah-rumah para pejabat.

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment