Dampak Positif Menjadi Seorang Gamer

Dampak Positif Menjadi Seorang Gamer

Sebelumnya reflektormagz telah membahas mengenai dampak negatif menjadi gamer .Nah sekarang kita akan membahas kontra dari dampak negatif tersebut. Menjadi gamer tidak selalu membawa hal-hal yang negatif . Berikut ini beberapa Dampak Positif Menjadi gamer.

Dampak Positif Menjadi Gamer

1. Melatih fisik
Kenapa kami bilang dapat melatih fisik,karena diantara jutaan game terdapat permainan yang membutuhkan gerakan fisik atau melakukan beberapa aktivitas contohnya saja seperti game consol. Sebaiknya anda memilih game yang seperti ini,karena akan melatih pergerakan fisik anda agar memiliki fisik yang fleksibel.

2. Meningkatkan kemampuan belajar
Belajar tidak harus di sekolah ,belajar bisa dimana saja ,misalnya dengan game. Game menyuguhkan para pemainnya tantangan-tantangan dan teki-teki yang harus dicapai dengan syarat dan waktu tertentu.Untuk menyelesaikan semua ini gamer harus memutar otaknya untuk mencari jalan keluar,sebagai gamer yang pintar mereka tidak hanya menjadikan game sekedar permainan saja tetapi sebagai pelatif kognitif mereka.

3. Meningkatkan sportivitas
Dengan peraturan-peraturan yang telah di buat oleh pihak game dan peraturan-peraturan yang dibuat para gamer sendiri demi kenyamanan mereka,ini membuat seorang gamer menjungjung tinggi spotifitas dan taat akan aturan yang ada.Di dunia nyata sportifitas sangat diperlukan dalam hal apapun.

4. Mengurangi stres
Ha ha pada artikel sebelumnya saya mengatakan bahwa gamer dapat stress dengan gamenya ,kali ini mengapa game dapat mengurangi stress. Ini dari aspek yang berbeda ,gamer yang hanya menjadikan game sebagai sarana hiburan akan memperoleh sarana penyaluran stress mereka akibat banyaknya tugas,dan hal-hal mendesak.

Dengan ini tidak perlu takut menjadi gamer asal sesuai dengan batasannya .

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment