Sinopsis/Bocoran Cerita Jurassic Park 4 : Jurassic World 2015

 Setelah bertahun-tahun tidak terdengar,akhirnya kelanjutan Jurassic Park akan rilis pada tahun 2015.Film Jurassic Park pertama kali rilis 1993 sampai sekarang sudah ada 3 film Jurassic Park.Film terbaru ini berjudul Jurassic World.Kali ini yang menjadi sutradara adalah Colin Trevorrow.

Sinopsis/ Bocoran Cerita

Film terbaru ini menceritakan masa 20 tahun setelah kejadian di film sebelumnya.Orang-orang sudah mulai lupa dengan masalah yang sudah disebabkan oleh proyek membangkitkan dinosaurus.

Taman yang sudah hancur di pulau Isla Nubra dibangun kembali.Pengunjungnya sudah sangat ramai yaitu sekitar 20ribu sehari.Fasilitas yang lengkap seperti ada laboratorium biologi pengembangan dinosaurus, sebuah wisata safari, kebun binatang, dan taman bermain. Ada juga hotel, restoran, klub malam, serta lapangan golf.Ini seperti impian John Hammond dahulu,yang memiliki ide membangkitkan dinosaurus dan membuat taman dinosaurus.

Melalui rekayasa genetika,muncul Dinosaurus jenis baru.Hal ini sesuai permintaan perusahaan yang mendanai taman ini .Pihak perusahaan ingin dinosaurus yang lebih besar,lebih kuat,lebih ganas. Seperti apa wujudnya?Kita lihat di filmnya yang rilis 2 Juni 2015.
 
ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment