Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Maskapai AirAsia

Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Maskapai AirAsia

Peristiwa Hilangnya pesawat QZ 8501 AirAsia memberikan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang di tinggalkan,ini kali ketiganya maskapai dari Malaysia Airlaine yang termasuk maskapai terbesar di dunia mengalami kecelakaan.

Fakta-Fakta Mengejutkan Tentang Maskapai AirAsia

Pertama,pesawat MH370 yang sampai sekarang belum ada kabarnya,kedua pesawat MH17 yang ditembak di perbatasan ukraina - rusia,dan ini yang terakhir dan baru-baru ini terjadi yaitu AirAsia QZ 8501 . Pesawat yang memiliki rute dari Surabaya-Singapura menghilang secara misterius seperti halnya pesawat MH370. Terakhir pesawat ini terlacak di sekitar Pontianak,Kalimantan Barat tepatnya pukul 06,17 wib.

Hilangnya pesawat AirAsia ini membuat maskapai ini banyak disorot dan muncullah beberapa hal atau fakta menarik dan mengejutkan dari maskapai ini,simak fakta-fakta mengejutkan maskapai AirAsia berikut ini:

1. Maskapai yang harga pembeliannya paling murah
AirAsia awalnya adalah anak atau cabang perusahaan dari DRB-Hicom. Disini perkembangan AirAsia sangat merosot hingga terlilit hutang yang sangat banyak. AirAsia pun kemudian di jual lalu dibeli oleh Tony Fernandes yang kini menjadi CEO dari perusahan maskapai pesawat terbang tersebut.

Mau tau berapa harga pembelian maskapai AirAsia ini? Tony Fernandes hanya membelinya seharga Rp 3600 atau setara dengan 1 ringgit. Memang sih si Tony Fernandes ini yang harus membayar semua utang AirAsia yang mencapai ratusan juta rupiah,tapi yang diperhatikan adalah harga belinya yang terlalu rendah.

Mengingat terpuruknya AirAsia dulu,terbukti bahwa Tony berhasil membawa kejayaan kepada AirAsia.Untuk Fakta Lainnya silahkan Ke sini 

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment