Tahukah Anda Siapa Pemeran Bayi Matahari Pada Teletubbise?

Tahukah Anda Siapa Pemeran Bayi Matahari Pada Teletubbise?

Pastinya anda tidak asing dengan kata-kata seperti ini "berpelukan..." ,yup ini adalah jargon dari teletubbise ketika mereka merasa senang atau pembuka di awal film dan penutup di akhir film. Dan pastinya anda semua yang pernah menonton film teletubbies selalu mendengar gumamaman atau ketawa seorang bayi imut,ia adalah sang matahari yang memiliki wajah bayi manusia.

pemeran bayi matahari pada teletubbies

Lalu tahukan anda siapakah sebenarnya bayi matahari pada serial teletubbies ini?

Yup,baru-baru ini tersiar kabar dari seorang mahasiswi yang mengaku sebagai sang bayi matahari pada serial Teletubbies. Gadis berusia 19 tahun ini kini tengah menempuh pendidikan di sebuah Universitas di Centerbury Christ tepatnya di Church University . Ia di sini belajar pendidikan tari.Gadis ini bernama Jess Smith

Sebelumnya pun tersiar kabar bahwa seorang aktris yang berasal dari Amerika lah yang telah memerankan bayi matahari pada serial teletubbies ini,yaitu Jessica Smith, namun tidak ada kofirmasi yang kuat dari Jessica sendiri mengenai hal itu.

Perannya sebagai matahari diawali dengan di bawanya ia ke sebuah rumah sakit  di Kent,tepat pada saat itu health visitor sedang mencari bayi yang memiliki senyum yang indah dan terpilihlah Jess sebagai bayi tersebut dan ia menjadi ikon dari bayi matahari dari serial Teletubbies.

Dalam perannya sebagai bayi matahari,dia tidak mendapatkan uang yang banyak atas perannya itu hanya berkisar $390 ribu atau setara dengan 5,8 juta rupiah,namun ia tidak kecewa akn hal itu.Ia merasa telah bersyukur bisa berkontribusi pada film kesukaan anak-anak seluruh dunia.

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment