Tebar Kebencian Agama Akun FB Bernama Rachma Dikecam

Tebar Kebencian Agama Akun FB Bernama Rachma Dikecam

Baru-baru ini telah terjadi peristiwa naas terhadap maskapai AirAsia dan hingga sekarang pesamat AirAsia yang hilang belum ditemukan dan tidak satupun petunjuk yang menunjukkan keberadaan pesawat tersebut.
Namun tidak semua orang berbela sungkawa terhadap kejadian itu bahkan ada salah satu akun fb yang sontak membuat pengguna internet kaget akan statusnya yang mendoakan agar pesawat AirAsia tersebut tidak di temukan,dan parahnya lagi ia menghujat agama tertentu pada statusnya tersebut.

Berikut ini kutipan dari status akun fb tersebut "Semoga pesawatnya tidak ditemukan kalau perlu hancur sekalian biar keluarga ******* tersebut mati dan mengurangi populasi agama ******* di dunia"
Tebar Kebencian Agama Akun FB Bernama Rachma Dikecam

Terhadap komentar SARA yang telah dilayangkan akun FB bernama Rachma Wati tersebut membuat para Netizen murka. Serangan Netizen pun tidak dapat dihindari dari yang mencaci-maki Rachma Wati,mengatakan bahwa ia Jonruwati sampai yang mendoakan agar ia di beri Hidayah.

Dan diatara para Netizen ada juga yang beranggapan bahwa akun ini merupakan akun palsu yang akan memprovokasi suatu golongan. Dimana terlihat pada foto tersebut sang pemiliki akun menggunakan jilbab dan itu merupakan atribut seorang muslim.

Kemudian setelah di telusuri,akun tersebut malah mempost foto-foto pelaku lesbian pada post terbarunya.Dan ini sangat bertentangan dengn yang diajarkan islam. Sehingga anggapan bahwa ini akun provokatif menjadi lebih kuat.

Akun-akun seperti ini memang sangat banyak baik di Fb atau media sosial manapun ,yang menjadi tugas bagaimana para netizen menyikapi hal-hal provokatif semacam ini.

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment