3 Fakta Mengejutkan Tentang Maskapai AirAsia

3 Fakta Mengejutkan Tentang Maskapai AirAsia

Nih langsung aje kita masuk ke Fakta mengejutkan Tentang Maskapai AirAsia :

1. Tony Fernandes Merupakan Bos Salah Satu Klub Liga Inggris.
Tony memang merupakah sang pengusaha sejati ,dia berhasil membangkitkan AirAsia yang mengalami keterpurukan hingga mencapai kejayaannya seperti sekarang ini. Selain itu ternyata Tony merupakan pemilik klub ternama Liga Inggris yaitu QPR(Queen's Park Rangers)

Fakta Mengejutkan Tentang Maskapai AirAsia

Ia telah membeli 66% saham QPR,selain di bidang Sepak Bola ternyata di ajang balap F1 pun ia memiliki satu tim yang bernama Team Lorus.Dari kekayaannya ini ia menjadi orang terkaya di Malaysia dengan nomor urut 28.

2. Satu-Satunya Maskapai yang Terbang Ke Bali Ketika Bom Bali Terjadi
Semua orang pasti tau kejadian Bom Bali yang merenggut banyak jiwa,terutama yang berasal dari mancanegara. Hanya AirAsia lah yang berani melakukan penerbangan menuju Bali pasca Bom Bali padahal kondisi masih belum kondusif. Namun keberanian Maskapai AirAsia ini sangat membantu bagi para keluarga korban Bom Bali yang iangin tahu bagaimana keadaan keluarganya di sana.

Keberanian ini dan telah membantu banyak keluarga korban membuat nama AirAsia terangkat,karna selain membantu mengadakan penerbangan ternyata AirAsia pada saat itu memberikan harga yang sangat murah kepada keluarga korban yang ingin menjenguk keluarganya di Bali.

3. Mencapai Kesuksesan Hanya Dengan 2 Pesawat
Awal di beli oleh Tony maskapai ini hanya memiliki 2 pesawat sebagai armada penerbangannya namun dengan kelihaian bisnis yang dimiliki Tony ,ia berhasil membuat AirAsia memiliki 20 negara tujuan dan lebih dari 100 tujuan di 20 negara tersebut,selain itu kini maskapai AirAsia melayani para penumpang dengan 30 armada penerbangannya.

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment