Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia

Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia

Indah Nevertari sang jawara Rising Star IndonesiaAkhirnya penantian yang telah lama di tunggu dari ajang kompetisi Rising Star Indonesia yang akhirnya telah memunculkan seorang bintang dan di nobatkan sebagai sang Jawara Rising Star yaitu Indah Nevertari. Indah Nevertari merupakan sang jawara yang pertama dari ajang Rising Star Indonesia.


Para Finalis di babak final diantara lain, Indah Nevertari,Ghaitsa Kenang ,Hanin Dhiya, dan Bluesmates (satu-satunya finalis group band) menciptakan persaingan yang sangat ketat. Namun pada babak pertama Bluesmates harus gugur padahal mereka adalah satu-satunya band yang tersisa. Dengan membawakan lagu Oplosan yang telah diubah sedemikian rupa tak mampu membawa Bluesmates menuju tiga besar.

Pada babak Kedua yang mengalami nasib sama dengan Bluesmates adalah Ghaitsa Kenang padahal ia telah memberikan penampilan yang sangat maksimal,namun kurangnya jumlah perolehan suara membuat ia tak mampu berbuat apa-apa dan harus sedia menerima di posisi 3 Rising Star Indonesia.

Akhirnya pertarungan Final Rising Star Indonesia akan dilakoni oleh Indah Nevertari dan Hanin Dhiya. Tentunya pertarungan yang sangat ketat terjadi ,demi mencapai punccak tertinggi Rising Star mereka berjuang dengan segenap kemampuannya.

Pada babak ini Indah dan Hanin,lagu singgle dari masing-masing peserta di bawaka. Pertama lagu dari Hanin yang berjudul " Yang Terbaik" sukses menciptakan suasana yang begitu syahdu dengan lagunya ini dan juga dengan suaranya yang merdu.

Kemudian pada giliran indah ,ia tampil dengan layar tertutup. Indah deengan lagu single,balutan rap dan dicampur  upbeat mampu mengangkat layar besar Rising Star Indonesia,yang menjadi pertanda bahwa Indah Nevertari lah yang menjadi sang Jawara ajang Rising Star Indonesia.

Sebagai sang Jawara Rising Star Indonesia indah berhak mendapatkan kontrak rekaman dengan nilai yang sangat besar yaitu Rp 1 miliar ,Indah Nevertari pun mendapatkan sebuah mobil atas kerja kerasnya mencapai puncak Rising Star Indonesia. Congrats Indah Nevertari.

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment