Sinopsis/Bocoran Cerita Spongebob The Movie 2015

The SpongeBob Movie Sponge Out of Water teaser poster.jpg
Kabar baik untuk penggemar Spongebob .Setelah bertahun-tahun tidak muncul Spongebob versi movie-nya , akhirnya pada tahun 2015 akan rilis Spongebob The Movie yang baru.Kita tahu film Spongebob The Movie yang sebelumnya rilis tahun 2004,sudah sangat lama.

Film yang baru ini diproduksi Nickelodeon Movies dan Paramount Animation.Pengisi suaranya antara lain Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, dan Carolyn.

Sinopsis/Bocoran Cerita


Resep Krabby Patty berhasil dicuri.Diluar dugaan pelakunya kali ini bukan Plankton. Spongebob dan kawan-kawannya (Patrick,Squidward,Tuan Krab dan Sandy) berpetualang mencari resep yang dicuri itu.Tidak ketinggalan Plankton juga ikut mencari resep itu , karena tidak rela jika resep itu dicuri orang lain.Tanpa disangka mereka masuk ke dunia menusia.Si pencuri adalah seorang bajak laut.Bajak laut itu memiliki buku ajaib, jika ditulis sesuatu akan jadi kenyataan.Spongebob dan kawan-kawan mengambil buku itu dan mengubah diri mereka menjadi pahlawan super.

Film ini akan rilis 6 Februari 2015.Dari poster yang beredar,terlihat bahwa spongebob berubah menjadi 3D saat menjadi superhero di dunia manusia.


ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment