Tips Bagaimana Cara Agar Jadi Jomblo Bahagia

Kebanyakan orang berpendapat bahwa masa remaja adalah salah satu masa menyenangkan dalam hidup.Banyak hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan remaja . Remaja masih bisa bermain layaknya anak kecil.Namun remaja juga bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan anak kecil,misal pergi jauh bersama teman,menginap di rumah teman, dan kegiatan lainnya yang sebelumnya dilarang orang tua.

Salah satu budaya yang kini bermunculan  adalah pacaran.Bahkan akibat berkembangnya budaya tersebut muncul anggapan bahwa jomblo (orang yang tidak punya pacar) itu tidak bisa bahagia.Hal tersebut salah karena tergantung pada si jomblo tersebut

Berikut ini tips agar bisa jadi jomblo yang bahagia

1.Jangan suka nonton orang pacaran
Sekuat apapun mentalmu biasanya akan "kepengen" juga.Akibat dari kepengen itu jadi terbayang-bayang dalam pikiran sehingga akan terus membuat galau.Dalam hati mungkin akan berkata "wah enak ya kalau punya pacar" .Saat melakukan hal lainpun akan terasa tidak fokus.Oleh karena itu hindari menonton orang pacaran.

2.Perbanyak Belajar
Tips ini cocok untuk anak yang rajin dan tahan lama dalam belajar.Selain mengusir galau sekalian bisa menambah nilai sekolah

3.Perbanyak olahraga
Olahraga terbutki merangsang hormon dopamin,hormon yang menyebabkan bahagia.Oleh karena itu sering-seringlah olahraga demi kesehatan fisik dan mentalmu.Tapi ingat agar tetap jadi jomblo bahagia ,jangan langgar poin pertama,jangan suka nonton orang pacaran.Kalau sedang olahraga lalu bertemu dengan yang lagi pacaran, jangan ditonton ,fokus saja dengan gerakan olahragamu.

4.Sukseskan diri 
Daripada menggalaukan keadaanmu,lebih baik memikirkan nasibmu di masa depan.Berusahalah untuk mencapai kesuksesan secepat mungkin.Kalau kalian sukses pasti ada yang akan mendekati kalian.

5.Dekatkan diri pada Allah

Walaupun kalian jomblo bukan berarti kalian harus menyalahkan nasib dari Allah.Siapa tahu Allah membuat rencana lain.Kalian dijodohkan dengan yang jauh lebih baik,idaman,cantik/tampan dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment