Cara Cepat Mendapatkan Buah Hati – TipsHamil


Peringatan! Artikel ini mungkin akan menampilkan beberapa kata yang agak berbeda dengan artikel lain, tapi perlu dicatat bahwa kata-kata di dalam artikel ini menggunakan bahasa biologi atau bahasa ilmiah, jadi tidak ada unsur porno sedikitpun. Tidak ada batasan usia. Hanya saja artikel ini dikhususkan untuk perempuan yang ingin atau akan menjadi bunda.

Sebagai pasangan suami istri, sering disingkat pasutri, pasti menginginkan cepat mendapatkan momongan, buah hati. Bahkan terkadang orang tua (kakek dan nenek) juga mendorong keinginan tersebut. Memang, memiliki anak atau buah hati adalah anugrah dan kebahagiaan yang luar biasa. Itu bisa menandakan pasangan telah sukses dalam pernikahannya, karena bisa mencapai salah satu tujuan pernikahan yaitu menimang buah hati dan menciptakan generasi penerus.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara cepat hamil yang bisa anda terapkan agar bisa segera mendapatkan buah hati idaman anda. Tips cara cepat hamil ini dipersembahkan untuk calon bunda yang ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli spog. Semua langkah-langkahnya sesuai prosedur kedokteran.

1. Periksa siklus menstruasi
Perlu diperhatikan bahwa untuk mendapatkan kehamilan, seorang istri perlu mempunyai siklus menstruasi yang ajeg atau teratur. Siklus menstruasi yang tidak ajeg atau teratur akan berpengaruh pada sistem reproduksi anda. Tipsnya, Anda dapat mengkonsumsi makanan yang dapat menambahkan siklus menstruasi anda.

2. Mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat
Asam folat kaya merupakan makanan yang kaya akan vitamin prenatal, dimana nutrisi ini bisa meningkatkan proses kehamilan anda. Perlu dicatat, asam folat dapat mengurangi kemungkinan terjadinya keguguran atau cacat lahir.

3. Perhatikan kalender masa subur
Masa subur atau ovulasi merupakan saat terbaik bagi seorang istri untuk hamil. Jika anda atau pasangan anda ingin cepat hamil, Anda bisa merencanakan atau memprogramnya saat istri anda berada pada masa-masa subur. Biasanya, siklus ovulasi berlangsung saat hari ke-14 dari siklus menstruasi anda.

4. Bercinta dua hari sekali
Apabila anda setiap hari bercinta hal ini malah mengurangi mutu serta kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk terjadinya kehamilan. Setidaknya anda atur kurang lebih 2 hari sekali. Selain itu juga cobalah macam-macam posisi bercinta yang bisa membuat sperma masuk lebih dalam.

5. Hentikan penggunaan alat kontrasepsi
Penggunaan alat kontrasepsi dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kehamilan. Jadi jika anda ingin cepat hamil, anda harus menghentikan penggunaan alat kontrasepsi, karena jika anda menggunakannya, maka ovum dengan sperma tidak akan bertemu, dan tidak akan terjadi pembuahan, dan tidak akan terjadi kehamilan.

Demikian tips cara mendapatkan buah hati dengan cepat dan benar sesuai prosedur kedokteran. Tips di atas hanya beberapa yang saya ambil dari buku karya dr. Rosdiana Ramli spog. Jika anda ingin mendapatkan berbagai tips dan panduan lain yang dijamin ampuh, silakan pesan buku panduan tips cara cepat hamil. Atau klik di sini untuk membaca 7 tips berikutnya. Klik di sini, isi formulirnya, dan ikuti petunjuk yang ada di dalamnya.

No comments:

Post a Comment