Ciri Akun Twitter Follower Banyak Hasil Auto Followers



Twitter menjadi salah satu media sosial paling digandurngi oleh banyak orang.Twitter bersaing dengan facebook untuk mendapatkan anggota yang mendaftar.Twitter dan Facebook punya banyak perbedaan.Facebook dikenal lengkap fiturnya untk media sosial misal chat,grup,fanspage dan lainnya cocok untuk diskusi dengan teman misalnya.Twitter dikenal memiliki tampilan sederhan sehingga lebih disukai bagi anak muda jika hanya untuk mengobrol dengan teman.

Akibat dari perkembangan Twitter kini muncul berbagai trik dalam ber-twitter.Salah satunya adalah Auto Followers.Auto Followers adalah buatan para pengguna twitter yang ahli dalam pemrogaman sehingga bisa membuat followers menjadi tambah banyak secara instan.Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan misal untuk pamer atau untuk menjual akun twitter tersebut.Tentu hal ini akan sangat merugikan bagi pembeli akun twitter karena followers yang sangat banyak ternyata hanya hasil trik, bukan karena followers sukarela mengklik "follow" .Akibatnya followers akan cenderung mengabaikan tiap tweet dan malah unfollow. Hal ini sangat merugikan pembeli akun twitter.

Berikut ini Ciri Akun Twitter Follower Banyak Hasil Auto Follower


1.Bukan Twitter orang terkenal tapi followers sangat banyak sedangkan following hanya sedikit

2.Tweet tidak ada alias kosong

3.Kalaupun tweet ada ,jarang ada yang reply atau retweet,tidak sebanding dengan banyaknya followers

4.Coba buka bagian "Followers" lalu klik salah satu akun follower-nya. Jika ternyata di dalam akun followers-nya ternyata followingnya banyak berarti akun yang awal tadi pakai auto followers.


No comments:

Post a Comment