Biografi Shaheer Sheikh,Pemeran Arjuna Yang Ternyata Islam

http://media.startv.in/newstream/star/starjalsha/mahabharat_bangla/74/mahabharat_bangla_ep74_300x200.jpg
Siapa diantara kalian yang sering menonton cerita seri Mahabharat? Cerita tersebut setiap hari ditayangkan di slah satu stasiun TV.Sebenarnya cerita Mahabharata adalah cerita dalam ajaran hindu,namun ternyata juga disukai oleh penganut agama lain.Hal tersebut mungkin disebabkan ceritanya yang sudah cukup dikenal di Indonesia,yaitu di dalam cerita wayang di Jawa.Namun ternyata ada alasan lainnya ,yaitu para kaum hawa ingin melihat para pemeran Mahabharata yang tampan-tampan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1ng8bUE6yaqEGJ8SjMad9Q9LrnMPDqjK_2Lk1lAYsKw3w8HDTgzN2106fRxDvcQyuCTzxlNw43KEPWcqyQE7NHGqwZyMNmXZPird-k__V3lhijxGsum_gXmFNxche-aTVK1LqavcHaXk/s1600/mahabarata+bs+6+1.jpg
Salah satu pemeran yang ingin dilihat kaum hawa adalah Shaheer Sheikh si Arjuna.Pemeran Arjuna menjadi tokoh yang dianggap tampan selain pemeran Khrisna. Namun ada hal yang mungkin jarang diketahui oleh para fans Mahabharata.Shaheer Sheikh  ternyata Islam walau menjadi pemeran di film Hindu.Jika diperhatikan namnya memang identik dengan nama Islam.Namun bagi orang yang belum tahu namanya pastii mengira semua pemeran Mahabharata itu Hindu sesuai agama mayoritas di India


 

Biografi Singkat


Shaheer Sheikh at Smilie Suri Christmas Party.jpgShareer Sheikh lahir pada 26 Maret 1984.Dia lahir dari keluarga Muslim di kota Jammu.SMA-nya adalah Hari Singh Higher Secondary School. Lalu dia melanjutkan di New Law College\dan Bharati Vidyapeeth University. Dia memiliki usaha manajemen event,mungkin semacam event organizer.


Awalnya "si Arjuna" ini mengawali karir menjadi fotografer.Dia juga sempat menjadi model.Namun akhirnya seiring berjalannya waktu membawanya menjadi aktor.

Sekarang ini dia menjadi pemeran Arjuna di serial Mahabharat yang tidak hanya tayang di India namun di negara lain termasuk Indonesia.Hebatnya untuk bisa memerankan Arjuna dia harus mengikuti les memanah, les menggunakan pedang , dan les berkuda.


No comments:

Post a Comment