Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet



Internet kini bukan hanya ladang informasi namun juga menjadi ladang bisnis.Jika sebelumnya internet hanya dikenal sebagian besar orang sebagai tempat informasi yang dibutuhkan ,sekarang sudah banyak orang yang memanfaatkannya untuk mendapat uang.Itu dibuktikan dengan banyaknya usaha online yang bertebaran.Bukan usaha kecil-kecilan namun usaha besarpun juga mulai ada.Misalnya olx.co.id , tokopedia.com ,berniaga.com dan lainnya adalah contoh usaha skala besar di bidang internet.


Mungkin sebagian orang tidak tahu bagaimana internet bisa menghasilkan uang.Yang tidak tahu biasanya pengguna yang menggunakan internet hanya untuk hiburan dan informasi.Ada banyak car mendapatkan uang di internet.Apa saja ?

Berikut ini macam cara mendapat uang di internet


1.Jualan online
Pada zaman dulu,jualan hanya untuk daerah di sekitar penjual.Misal penjual baju membuka toko agar banyak orang tahu bahwa dia jualan baju.Namun di zaman sekarang tidak perlu susah-susah membuka toko.Dengan menggunakan internet orang bisa mempromosikan dagangannya.Biasanya orang memanfaatkan jejaring sosial untuk berbisnis ini.

2.Memasang iklan
Dulu yang bisa membuka jasa pasang iklan hanya koran,majalah,radio dan televisi.Namun sekarang pasang iklan bisa juga di internet.Jasa pasang iklan dibuka oleh pemilik website yang memiliki pengunjung ramai.Modal utama yang dibutuhkan untuk bisnis jenis ini adalah ketekunan.Misal jika kalian membuat blog berisi informasi ,maka kalian harus rajin meng-update informasi . Sekarang banyak layanan gratis untuk membuat blog misal www.blogger.com.


3.Jasa lainnya
Semakin berkembangnya internet kini banyak orang yang membuka jasa yang bermacam-maacam. Misalnya jasa pemasangan iklan di sebuah web terkenal.Ini berbeda dengan nomor dua tadi.Jika tadi membuka jasa pasang iklan di blog sendiri, yang ini adalah pasang di web terkenal.Banyak orang yang belum tahu cara pasang iklan di web semisal twitter.com , facebook.com ,detik.com dan lainnya.Nah jika membuka jasa ini kita yang bertugas memasangkan iklan mereka.Ada juga jasa membuatkan email ,blog ataupun web

4.Penulis
Banyak pemilik web yang mencari orang yang mau menulis di web/blognya .Ini bisa menjadi peluang mencari uang.Carilah web/blog yang butuh penulis.Bayarannya macam-macam tergantung besarnya web tersebut dan kriteria tulisan yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment