Tips Agar Terlihat Lebih Muda

Tips Agar Terlihat Lebih Muda

Untuk dapat terlihat lebih muda kadang seseoran melakukan berbagai cara ilmiah demi mendapatkannya dan tentu saja ini memiliki resiko yang besar . Namun di sini kami akan memberikan cara agar terlihat lebih muda dengan alami . Terlihat awet muda dengan alami cukup dengan anda mengkonsumsi beberapa makanan yang membantu membuat kulit anda terlihat lebih kencang dan halus . Langsung saja simak makanan yang membuat anda terlihat awet muda di bawah ini.

1. Apel
Tips Agar Terlihat Lebih Muda

Mengapa apel dapat membuat anda lebih muda? Ini dikarenakan apel yang kaya akan kandungan pektin mampu mencegah terjadinya penumpukan -pemunpukan kolesterol dalam tubuh terutama pada pembuluh darah anda , selain itu pektin juga berguna menyehatkan dan meningkatkan kerja jantung anda .

2. Jahe
Tips Agar Terlihat Lebih Muda

Di indonesia pengkonsumsian jahe ini lebih banyak di daerah bersuhu dingin ,ini di karenakan jahe mampu membuat kondisi tubuh lebih hangat di uadara yang dingin . sedangakan untuk awet muda jahe merupakan salah satu tumbuhan dengan antioksidan yang sangat banyak .antioksidan ini berguna dalam memperbaiki sel-sel yang telah di rusak akibat radikal bebas dan juga akan berguna dalam penangkalan perusakan kulit oleh radikal bebas.

3. Bawang putih
Tips Agar Terlihat Lebih Muda

Bawang putih tidak bisa dilepaskan dari namanya memasak , setiap masakan di nusantara ini pasti akan menggunakan bawang putih sebagai pelengkapnya . Sedangkan funsinya untuk awet muda , bawang putih banyak mengandung flavanoid dimana zat ini berperan dalam menyehatkan jantung ,  diabetes , radang lambung dan lain-lain.

untuk makanan pembuat awet muda lainnya bisa anda lihat di sini

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment