Hewan Misteri Yang Keberadaannya Dirahasiakan

Di dunia yang begitu luas ini sangat banyak berbagai macam maklhuk hidup yang masih menjadi misteri baik dari bangsa tumbuhan maupun hewan. Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hewan misterius di dunia , akan tetapi keberadaan dari hewan misterius ini malah di rahasiakan oleh orang - orang . Berikut Hewan Misteri Yang Keberadaanya Dirahasiakan.

1 . Kelelawar Raksasa , Ahool
Hewan Misteri Yang Keberadaannya Dirahasiakan
Kelelawar Ahool ini merupakan kelelawar yang aneh , dari ukuran badan yang ia miliki saja , kelelawar ini telah sangat berbeda dengan jenisnya. Tidak hanya memiliki ukuran jumbo , kelelawar ini malah tidak memiliki wajah seperti kelelawar melainkan wajahnya lebih mirip dengan seekor kera yang dilengkapi dengan taring yang panjang. Kelelawar raksasa Ahool ini ditemukan oleh seorang ilmuwan pada tahun1925 . Dan ternyata kelelawar ini di temukan di Indonesia ,Lho. Tepatnya di Gunung salak , Jawa Barat.

2 .Serigala Andean
Hewan Misteri Yang Keberadaannya Dirahasiakan
Hewan ini sebenarnya hanya mirip dengan seekor serigala , karena postur tubuh dan postur moncongnya . Hewan ini cukup aneh karena ia tidak memiliki bulu pada tubuhnya melainkan hanya pada kepala dan ekor saja . Lebih aneh lagi bulu pada kepala dan ekor ini eiliki warna yang mencolok yaitu kuning keemasan.

Bagaimana kawan - kawan cukup aneh dan mengandung misteri kan beberapa hewan di atas . Dan informasi terhadap hewan - hewan di atas sangat minim sekali.

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment