Tingkah CewekYang Membuat Cowok Merasa Dicintai

Di dalam percintaan hanya bocah yang baru mengalami pubertas yang sering mengumbar - umbar kata cinta sedangkan orang dewasa akan lebih memikirkan dulu sebelum mereka mengatakan kata cinta kepada pasangannya . Kali ini kita membahas hal sederhana yang dilakukan cewek sehingga cowok merasa dicintai . Berikut beberapa tingkah sederhana cewek yang membuat cowok merasa dicintai .
Tingkah CewekYang Membuat Cowok Merasa Dicintai
1 .Ketika terjadi pertengkaran antara kalian pegang tangannya dan percaya padanya
Tidak ada sebuah hubungan yang akan berjalan mulus - mulus saja ini namanya hubungan yang monoton . Kadang akan terjadi sebuah pertengkaran hebat antara sebuah pasangan . Akan tetapi ssebaiknya anda para cewek ketika pertengkaran mereda peganglah tangan si cowok dan berikan rasa percaya padanya . Hal ini akan membuat hubungan kalian lebih mesra dari sebelumnya .

2 . Ketika Cowokmu sakit berilah perhatian lebih padanya
Cowok akan mengetahui bahwa kamu mencintai dia atau tidak ketika ia terjatuh sakit sang Cewek memberi perhatian lebih dan selalu mengotot untuk merawatnya . Di sinilah cowok merasakan cinta pada pasangannya .Pemberian perawatan yang ikhlas tanpa beban pada sang cowok yang sedang sakit akan menimbulkan rasa cinta lebih cowok pada mu .

3 .Memaklumi apa yang di sukai cowok
Cowok kadang akan memiliki sebuah hobi yang aneh dan tugasmu di sini adalah mendukung dan menerima hobi apa yang di sukai cowok mu . Perlakuan memaklumi pada hoby seorang cowok akan membuat cowok sadar bahwa kamu benar mencintainya karna kamu sadar bahwa cinta tak harus memberatkan seorang pasangan terhadap dunianya .

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment