Makanan Yang Dapat Membuat Anda Tetap Terlihat Muda

3 Makanan Yang Membuat Anda Tetap Muda

Terlihat muda di saat usia anda terus bertambah sangat di damba - dambakan banyak orang terutama bagi kaum wanita . Menurut mereka tampak lebih muda itu ialah ketika kulit mereka terlihat lebih kencang dan halus , tidak memiliki keriput sedikit pun di wajah

Menghindari berbagai penyakit usia tua pun merupakan salah satu faktor agar terlihat awet muda . seseorang tampak lebih tua akibat beberapa faktor dan faktor utamanya adalah stress , oleh karena itu jika ingin terlihat lebih muda atau awet muda anda harus memerangi stress terlebih dahulu , usahakan sekuat mungkin untuk menenagkan pikiran anda . 
Makanan Yang Dapat Membuat Anda Tetap Terlihat Muda

Berikut ini kami akan memberi beberapa jenis makanan yang dapat membuat anda terlihat lebih muda . silahkan disimak makanan-makanan pembuat awet muda di bawah ini .

2 Makanan Yang Membuat Awet Muda

1. Anggur
anggur merupakan buat yang sangat penting dalam mempertahankan kemudaan anda . ini disebabkan di dalam anggur terdapat suatu zat bernama resveratrol . resveratrol ini berfungsi dalam menjaga kulit anda dari sengatan radiasi matahari yang berbahaya selain itu zat ini juga akan menutrisi kulit anda agar kelihatan lebih kencang . 

2 .Brokoli
Brokoli yang merupakan sayur - sayuran memiliki peran dalam menghalang terjadinya penuaan dini . Dimana penuaan dini disebabkan oleh radikal bebas yang merusak kulit . Di dalam brokoli terdapat banyak antioksidan ,antioksidan ini berperan dalam menangkal perusakan radikal bebas dan memperbaiki sel -sel kulit yang rusak akibat radikal bebas .

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment