Game Terbaik Untuk Anak Anda

Game Terbaik Untuk Anak Anda

Di dunia yang semakin berkembang ini game-game di dunia semakin lama semakin banyak dan banyak sekali jenis-jenisa game tersebut seperti game rpg,mmorpg,dan banyak lainnya. Namun tidak semua game yang dapat memberikan pelajaran yang berguna bagi anak anda,apalagi di usia anak anda yang masih kurang di bawah 12 tahunan.

Game -game yang beredar di dunia sekarang banyak yang hanya memberikan kesenangan belaka dan membuang-buang waktu.Kali ini kami akan memberikan salah satu game edukasi terbaik bagi anak anda.
Game Terbaik Untuk Anak Anda
Tapi memang game ini sudah tergeser oleh game-game 3D di zaman sekarang. Game ini adalah game Harvestmoon Back To Nature yang sempat populer di 10 tahun silam.Walaupun permainan ini sudah jarang ditemukan tapi ingatan akan permainan ini masih lekat pada anak-anak yang memainkannya.

Game Harvestmoon Back To Nature ini mengajarkan anak anda agar hidup mandiri dan terus berjuang dalam mengelola perkebunan dan juga pertambangan yang ia miliki. Dalam mengelola semua ini banyak hal yang harus dilakukan dan ini semua bukanlah hal yang mudah.

Mengikuti event-event di dalam game ini juga akan membentuk karakter positif pada diri anak anda.Dengan bermain game ini anak anda secara tidak langsung telah memasuki dunia keduanya dan berjuang di dalamnya hingga mencapai kesuksesan.

Bahkan awal memulai game ini anak anda hanya diberikan uang sebesar 500 g dan itu tidak cukup membeli perkebunan atau lahan,bayangkan jika dikehidupan nyata anak anda nanti dengan modal yang kecil dapat menggapai kesuksesannya ,anda pasti bangga kan.

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment