Bagaimana Cara Mengontrol Mimpi Anda

Cara Mengontrol Mimpi Anda

Mimpi sering dikatakan sebagai bunga tidur oleh kebanyakan orang akan tetapi mimpi juga dipercayai sebagai sebuah petanda bagi orang yang mengalaminya. Mimpi memiliki dampak bagi kesehatan anda,dimana mimpi indah dapat mempengaruhi produktivitas dan meningkatkan semangat pagi anda sedangkan jika tadi malam anda mendapatkan mimpi buruk ,kebalikannya lah yang anda dapatkan.

Cara Mengontrol Mimpi Anda

Mimpi indah maupun mimpi buruk datang tanpa peringatan dan tidak tau kapan,jadi untuk memilihnya tidaklah mungkin.Eits para ahli berpendapat terdapat beberapa cara agar pikiran kita tenang sebelum tidur sehingga kemungkinan kemunculan mimpi indah memiliki persentase yang lebih.

Cara mengontrol mimpi

1.Makanan dan minum harus diperhatikan
Disarankan agar anda tidak mengkonsumsi kopi baik di pagi atau malam hari.Berdasarkan penelitian minum kopi sebelum tidur lebih kurang 6 jam sebelum tidur mengakibatkan pola tidur anda terganggu sehingga potensi mimpi buruk akan meningkat.

Lalu untuk makanan,usahakan tidak makan 3 jam sebelum anda tidur. Makan pada waktu ini akan membuat tubuh kita masih melakukan kerja metabolisme ketika tidur sehingga tubuh tidak bisa tenang dan meningkatkan mimpi buruk anda.

2.Merapikan tempat tidur
Kerapian tempat tidur merupakan salah satu faktor penting kenyamanan dan menghilangkan rasa stress anda.Dianjurkan agar anda menaruh bunga-bungaan pada kamar tidur anda atau dengan menyemprotkan wewangian bunga-bungaan pada kamar anda.Wangi bunga ini sangat berefek positif pada otak anda .Menurut penelitian wanita yang menghirup wanginya bunga maka ia akan mendapatkan mimpi indah.

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment