Tipe - tipe orang yang gagal di kencan pertama

Di zaman yang begitu canggih ini membuat beberapa orang akan membuat sebuah relasi dan mendapatkan berbagai teman baru , dan tak jarang mereka juga mendapat pasangan hidup yang berawal dari sosial media . Dan momen pada saat kencan pertama merupakan salahsatu momen menegangkan karena akan banyak kejadian yang tak terduga seperti kata pepatah bak membeli kucing dalam karung .
Tipe - tipe orang yang gagal di kencan pertama
Dan pada momen ini terdapat beberapa tipe orang yang membuat momen seperti ini menjadi kacau . Apa sajakah tipe - tipe orang yang gagal di kencan pertma itu , simak di bawah ini .

1 . Terlalu santai
Beberapa kejadian yang menunjukkan orang tersebut terlalu santai ialah , pertama ketika ia berjanji berkencan dia akan lupa karena baginya itu bukanlah hal yang terlalu wah baginya , satu lagi dlam kencan biasanya seseorang akan mengeluarkan beberapa biaya , namun bagi yang terlalu santai mereka tidak memikirkan hal itu , jadi kencannya menjadi terasa hampa .

2 . Persiapan terlalu maksimal
Nah yang ini lawan dari yang di atas tadi . Pada tipe ini anda terlalu mempersiapkan segala hal sehingga membuat anda merasa tidak yakin jika akan mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan kencan tersebut , misalnya pada pemilihan pakaian anda menginginkan tampil maksimal sehingga anda membuang - buang waktu hanya untuk memilih pakaian . Dan kadang anda tidak menjadi diri sendiri ketika melakukan kencan .

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment