Hal - Hal Yang Dapat Memanggil Hantu

Hantu adalah sesosok makhluk gaib yang keberadaanya susah untuk di rasakan dan entah kapan dia akan tiba . tapi ada beberapa hal yang di percaya dapat memanggil hantu , padahal hal - hal ini merupakan suatu hal yang biasa saja . Berbeda dengan ritual pemanggilan hantu , berikut ini hal - hal biasa yang dapat memanggil hantu .
Hal - Hal Yang Dapat Memanggil Hantu
1 . Kemari dengan lilin
Berdasarkan mitos lilin ternyata dapat memanggil hantu . caranya matian lampu anda dan hidupkan lilin di tengah malam kemudian bawa lilin itu berkeliling sembari mengatakan kemarilah dan tunggu apa yang terjadi selanjutnya , lakukan hal ini jika anda memiliki cukup keberania .

2 . Melihat kebelakang dari selangkangan
melihat kebelakang secara terbalik dari di antara kedua kaki di percaya mampu memanggil roh halus . Konon ketika melihat seperti itu orang - orang akan melihat sesosok kaki yang melayang , tapi tentunya ini di lakukan ketika dalam gelap .

3 . Mandi di tempat gelap
Seperti kita tahu pada umumnya kamar mandi merupakan sarang bagi makhluk halus . Kalau ingin mencoba silahkan mandi dengan lampu mati dan keran juga mati dan rasakanlah sensasi merinding nantinya , itu menandakan bahwa hantu telah datang

Jadi , kalau tidak ingin di datangi hantu atau makhluk halus , hindarilah beberapa perilaku di atas .

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment