Pelajaran Hidup Dari Film Harry Potter

Mendengar kata Harry Potter sudah tidak asing lagi bagi kita , dimana film ini menceritakan kisah perjuangan hidup seorang anak yang memiliki rival seorang penyihir yang membunuh orang tuanya . Serial film ini pun telah berkembang menjadi sebuah novel yang sangat laris apalagi di kalangan remaja . 

Baik di film maupun novel Harry Potter akan memberikan kita berbagai pengalaman seru dan tentunya juga pelajaran hidup . Berikut ini beberapa pelajaran hidup dari film Harry Potter .
3 Pelajaran Hidup Dari Film Harry Potter
1 . Masa Lalu Tidak Bisa Diubah Tetapi Masa Depan Bisa

Sejak kecil Harry Potter memiliki kehidupan yang memilukan , ini disebabkan orang tuanya di bunuh dengan kekuatan sihir hitam dahsyat di depan matanya sendiri dan Harry Potter menjadi satu - satunya yang selamat dari penyihir hitam . Namun keselamatannya ini membuat banyak orang takut padanya .

Akan tetapi Harry Potter tetap berjuang dan mematahkan persepsi orang - orang dan hingga kini ia menjadi seorang yang populer dan juga mampu membentengi sihir hitam yang kuat .

2 . Kadang harus menghadapai ketakutan terbesar demi yang di inginkan

Di film Harry Potter , dimana harry harus mendera ketakutan yang luar biasa yang di sebabkan oleh dementor . Akan tetapi karna berhasil mengalahkan rasa ketakutan itu , Harry pun dapat menggunakan sihir ptronous dan menyelamatkan orang lain . Begitu juga dengan Ron diman ia mengikuti sekumpulan Laba - laba dan berhasil menyelamatkan Hermione , padahal ron sendiri sebenarnya takut dengan laba- laba .

Jadi ketika anda menonton sebuah film , petiklah pelajaran yang di berikan film tersebut sehingga anda tidak hanya mendapatkan kesenangan saja , malainkan pelajaran juga .

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment