Seperti Apa Ciri Laki-Laki Yang Masuk Kategori Tampan/Ganteng?

Zayn Malik memiliki banyak fans perempuan
Ketampanan alias kegantengan adalah salah satu hal yang paling diinginkan laki-laki.Betapa tidak laki-laki tampan selalu berada diatas daripada lelaki yang berwajah kurang tampan.Contoh paling sederhana adalah dalam masalah cinta.Perempuan tentu akan memilih laki-laki yang lebih tampan.Bukan dalam hal cinta saja namun dalam hal lowongan pekerjaan pun banyak yang mencantumkan penampilan menarik sebagai syaratnya.



Kalian mungkin kadang bertanya-tanya seperti apa laki-laki yang masuk kategori tampan.Banyak artis laki-laki yang memiliki banyak fans karena dianggap tampan.Nah dengan memperhatikan dan sedikit menganalisis ReflektorMagz ingin berbagi ciri-ciri lelaki yang masuk kategori tampan,tentu saja versi ReflektorMagz.

1.Alis Tebal
Banyak sekali orang terutama artis yang dikategorikan ganteng .Namun ada satu hal yang menarik kebanyakan dari mereka memiliki satu kesamaan yaitu mereka memiliki alis yang tebal .Entah mengapa alis tebal menjadi daya tarik tersendiri.Mungkin saja alis yang tebal bisa membuat mata juga terlihat lebih indah ,tapi entahlah.




2.Kulit Putih
Kulit adalah salah satu komponen penting di wajah dan itu juga menjadi daya tarik.Di Indonesia sendiri kulit yang paling menarik dan dianggap tampan adalah kulit yang putih.Lihat saja salah satu tren remaja Indonesia yang mengidolakan K-Pop.Lihat kulit para boyband yang disukai banyak perempuan itu,walau kulit putih bersih mereka kebanyakna hasil operasi.



3.Pipi tirus berbentuk kurva
Pipi berfungsi sebagai salah satu hal yang membentuk struktur wajah.Tentu saja bentuk pipi menjadi salah satu hal penting dalam ketampanan seseorang.Pipi yang ideal menurut ReflektorMagz adalah pipi yang tirus ,tidak terlalu tembem.Selain itu juga berbentuk kurva sehingga orang yang terlalu kurus akan berkurang ketampanannya karena akan terbentuk cekungan.Namun yang dimaksud cekungan disini  bukan lesung pipi,melainkan daerah lengkung ke dalam karena kurangnya daging.




4.Mancung
Nah ini juga yang menjadi hal yang cukup berpengaruh dalam ketampanan sesorang. Entah apa sebabnya hidung yang mancung  lebih menarik.Namun pada kenyataannya hidung yang mancung memang lebih dianggao tampan oleh perempuan.Mungkin itu sebabnya banyak perempuan yang nge-fans dengan artis-artis barat yang memang kebanyakan mancung.

5.Gigi Rapi dan Puith
Gigi yang rapi membuat wajah enak dilihat.Gigi yang tidak terlalu maju dan tetata rapi seperti itu tentu membuat laki-laki semakin menarik apalagi saat tersenyum.Ditambahlagi jika gigi tersebut sering dibersihkan hingga terlihat putih bersih. 

No comments:

Post a Comment