Bagaimana Cara Bermain Game Minesweeper

Hampir setiap orang tahu game ini.Game ini memang termasuk game yang populer ,bukan karena gambarnya yang fantastik  atau jalan permainan yang menarik tapi  karena game ini adalah game bawaan Windows dari masa ke masa.Bersama dengan Pinball dan Solitaire game ini sudah ada di beragam versi Windows.Selain itu game ini juga dikenal karena jarang yang tahu cara memainkannya.

Kebanyakan orang akan berpikir bahwa game ini tidak bisa dimainkan.Menurut mereka game ini hanya tentang keberuntungan menebak.Jika dipikir itu hampir mustahil menebak dengan benar di mana bom berada dengan kotak sebanyak itu.Sebenarnya ada cara untuk memainkan Minesweeper ini.

1. Buka gamenya .Game yang saya buka adalah Minsweeper versi Windows 7

2.Klik salah satu kotak (disarankan bagian tengah karena biasanya akan terbuka banyak)

3.Setelah terbuka perhatikan satu persatu angkanya.


Angka satu menunjukkan kalau di sekitarnya (bertanda kuning) ada SATU bom ,jika dipikirkan  karena hanya tinggal satu kotak tertutup di sekitarnya,kita bisa pastikan bom berada dikotak yang tertutup itu (Kalian bisa tandai dengan klik kanan untuk beri "bendera").

Jika yang muncul angka 2 berarti menunjukkan di sekitarnya ada DUA bomdan kita tinggal berpikir dimana letak bom tersebut.Begitu juga untuk angka 3 dan seterusnya.

Permainan ini memang salah satu permain asah otak.Semakin ahli kamu memainkannya kecepatan berpikirmu juga kan terasah.Jika sudah mahir cobalah untuk terus memecahkan rekor kecepatanmu sendiri lalu mungkin bisa kamu share ke temanmu.

No comments:

Post a Comment