Cara Darurat Jika Lupa Password dan Email Android Kita

Apakah kalian pengguna handphone dengan sistem Android ? Punya masalah tidak bisa membuka karena lupa email sekaligus password?Itu kadang terjadi pada orang yang memberikan password atau pola.Setelah mencoba berkali-kali kita diharuskan memasukkan email dan password Gmail yang dahulu kita masukkan saat pertama kali menggunakan.Password dan email tersebut berarti sangat penting namun bagaimana jika kita malah lupa.

Tenang ReflektorMagz memiliki informasi yang mungkin sangat berguna bagi kalian.Bagaimana mengembalikan android kita yang tidak bisa digunakan karena lupa password dan email.

Cara yang kita gunakan sekarang adalah cara darurat yaitu mereset ulang.Semua lagu ,aplikasi dan lain-lain yang sumbenya hasil download atau hasil penambahan dari pemakai akan hilang.Sehingga nantinya akan seperti baru saja membeli.Namanya saja darurat karena lupa password.Oke kita mulai dan simak baik-baik.

1.Langkah pertama matikan Andoid kalian,Pastikan sudah benar-benar mati
2.Langkah kedua masuk ke mode recovery caranya adalah

  • Untuk Tab Andromax ,klik tombol "power" (yang biasa untuk menyalakan) dan volume down (tombol mengecilkan suara) bersamaan selama sekitar 5 detik.Setelah muncul gambar robot dengan segitiga merah tekan tombol "home" atau untuk jenis yang tidak memilki tombol "home" tekan tombol power dan volume up bersama  
  • Untuk perangkat lainnya bisa juga dicoba namun jika tidak bisa akan ditunjukkan di bagian akhir.
3.Akan terlihat beberapa menu pilih "wipe data/factory reset"

4.Setelah itu pilih "yes delete all user data".Tunggu prosesnya selesai.
5.Setelah selesai pilih "Reboot System Now".Maka akan menyala lagi dan akan seperti pertama kali digunakan.

Nah untuk langkah kedua ada perbedaan di jenis perangkat lainnya.Untuk lebih lengkapnya langsung saja klik DISINI .Disana ada cara-cara untuk jenis Advan,Ainol Novo ELF, Aurora, Flame, Hero, Mars, Tornados,Axioo Picopad,CROSS,Bpad,Blueberry CSL,Cyrus,Epad,Huawei,Ideos C8150 (AHA Touch),IMO,IVIO,Mito dan Samsung.

No comments:

Post a Comment