Bocoran Cerita + Trailer Dawn of The Planet of The Apes

Di tahun 2014 ini banyak film yang ditunggu-tunggu.Banyak sekuel dari berbagai film yang rrilis tahun ini.Hal ini membuat banyak pecinta film yang masih pensaran dengan kelanjutan film menjadi tak sabar untuk mengetahui sekuel film mereka.Salah satu sekuel yang rilis adalah Dawn of The Planet of The Apes.

Dawn of The Planet of The Apes adalah sekuel dari Rise of The Planet of The Apes.Ceritanya tentu tak jauh beda, yaitu masih tentang perseteruan kera cerdas dan manusia.Sekuel ini menceritakan keadaan dengan setting waktu 15 tahun setelah kejadian di film sebelumnya.

Sinopsis

Diceritakan bumi terancam oleh sebuah eksperimen.Ancaman utama kehidupan manusia tak lain zat semacam virus  dengan kode nama ""ALZ-113"". Akibatnya sabah pun menjangkiti sebagian besar umat manusia dan membinasakannya.Namun sebagian kecil manusia masih bisa selamat.

Di lain pihak Caesar mulai membangun negeri yang diisi oleh kera cerdas.Namun rencananya terusik oleh kemunculan manusia yang ternyata masih ada yang bertahan dari wabah.Pada awalnya manusia dan kera berdamai demi kebaikan bersama.Namun pada akhirnya mereka berseteru demi menentukan siapa yang paling dominan.





Trailer







No comments:

Post a Comment