Apa Itu dan Macam Info Tentang Telekinesis

Film Chronicle
Kali ini saya akan membuat artikel tentang "Telekinesis" pasti beberapa dari anda pernah mendengar kata - kata ini tentu saja jika anda penggemar film apakah anda sudah menonton film yang berjudul "CHRONICLE" ?? . film yang bergenre Dockumentary ini mencerita 3 orang yang dapat menggunakan kekuatan Telekinesis. Oke kalau itu tentang film sekarang yang aslinya

Telekinesis 

Adalah seseorang yang dapat menggerakan sesuatu tanpa menyentuhnya dengan kata lain menggunakan Pikiran. Fenomena Telekinesis ini sudah banyak di Youtube, apakah anda pernah melihatnya ?, ya jika anda pernah melihatnya apakah anda pernah berpikir itu asli atau tipuan semata ??.
Ya kita akan membahasnya

Jika dizaman terdahulu orang yang dapat menggunakan kekuatan Telekinesis akan di anggap Penyihir,
Dark Age kata - kata zaman kegelapan di eropa jika ada yang melakukan kemampuan Telekinesis akan di bakar hidup - hidup.

Fenomena Telekinesis

Telekinesis yang ada di Youtube
Sekarang sudah banyak Fenomena telekinesis di Youtube apakah anda percaya bahwa dia adalah Penyihir atau tidak atau tipuan atau memang benar - benar terjadi ?? saya juga penasaran.

Ternyata setelah saya teliti banyak macam - macam Telekinesis .. !!

1. Hydrokinesis
2. Geokinesis
3. Atmokinesis
4. Pyrokinesis
5. Magnokinesis
6. Metakinesis
7. Aerokinesis

Dll masih banyak macam - macam Telekinesis

Saya ingin belajar Telekinesis
Telekinesis menggunakan Otak

Dan ternyata Efeknya cukup berat bisa menggangu Konsentrasi huhuuhu .... saya masih muda ..
Katanya Telekinesis menggunakan otak belakang Zat besi dan tulang sum - sum ( Masih Kurang Tahu )

dan sekilas itulah yang saya ketahui terima kasih karena telah membaca artikel saya

No comments:

Post a Comment