Perawatan Tubuh Ratu Cleopatra




Wanita yang cantik pada peradaban Mesir ini. Dia adalah ratu Cleopatra yang memiliki tubuh indah dan wajah yang cantik. Apa sih rahasia cantiknya?
Berikut beberapa cara yang biasa dilakukan Ratu Cleopatra dalam merawat tubuhnya,

Mandi susu dan madu
Ini adalah rahasia terbesar kecantikan dari cleopatra. Dia mencampur susu dari keledai dengan madu asli dengan sedikit campuran minyak buah Badam. Hal ini tidak bisa dilakukan oleh Anda, karena perlu biaya yang sangat mahal untuk melakukan mandi yang seperti Cleopatra lakukan. Untuk itu, gunakan setengah madu asli dengan 3 sendok susu serta 5 minyak buah badam. Sehingga, Anda dapat memperoleh kecantikan seperti Cleopatra lakukan tanpa mengeluarkan biaya yang banyak.

Body scrub ratu kecantikan

Untuk mengoptimalkan dari mandi susu dan madu, para pembantu ratu Cleopatra menggunakan body scrub alami dalam memijat.
Hal yang Anda perlukan adalah 2 sendok garam laut, 3 sendok bubuk kental dan campurlah untuk sebagai losion.

Krim wajah Cleopatra

Hal yang Anda butuhkan adalah 2 sendok makan jus lidah buaya, 4 tetes minyak esensial bunga mawar, 1 sendok minyak Almond dan 2 sendok lilin lebah. Krim ini untuk digunakan sebagai krim wajah seperti yang dilakukan oleh Cleopatra.

Masker penyegar wajah Cleopatra

Salah satu rahasia kecantikan yang dimiliki oleh ratu Cleopatra adalah membuat masker wajah dengan menggunakan tanah liat putih sebagai masker penyegar.

Sebenarnya hal yang dilakukan oleh Ratu Cleopatra ini juga sudah digunakan oleh masyarakat modern terutama oleh kaum wanita. Cara yang dilakukan Ratu Cleopatra saat merawat dirinya sangat mudah dilakukan dan lebih aman karena menggunakan bahan-bahan alami yang diracik sendiri oleh Ratu Cleopatra. Anda juga dapat mencobanya di rumah.

No comments:

Post a Comment