5 Model Celana Jeans Khusus Untuk Perempuan



 Banyaknya model celana jeans di pengaruhi oleh gaya dan potongan dari luar negeri terutama di wilayah eropa, tepatnya di prancis, model celana jeans banyak di pengaruhi oleh orang - orang prancis. Dan pada akhirnya model tersebut masuk ke Indonesia. Dan menjadi model yang di gemari oleh masyarakat Indonesia terutama para kaum mudanya. Nah ada banyak sekali model celana jeans untuk wanita, dan di bawah ini ada 5 model celana jeans khusus untuk wanita.


1. Model Boot Cut

 Model ini cocok untuk semua bentuk tubuh, dan juga bisa di gunakan oleh para remaja atau anda yang sudah tidak muda lagi, model Boot Cut sangat cocok jika anda memadukan dengan model ankle boot, atau model boot sebetis. Model jeans boot cut biasanya ketat di bagian paha dan pinggul serta lebar di bagian kaki, namun kakinya tidak selebar model bottom cut dan pahanya tidak selonggar model flare jeans.


2.  Model Straight Cut



Ini adalah sebuah celana jeans yang cocok untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh pendek, dengan model ini anda tidak akan kelihatan pendek, anda pun bisa percaya diri dengan menggunakan model celana jeans ini. Straight Cut ini mempunyai model dimana dari pinggul sampai bagian kaki jeans di desain berbentuk lurus. Kaki anda akan terlihat lebih panjang daripada ukuran sebenarnya. Dan tidak di sarankan untuk anda yang mempunyai tinggi tubuh mengenakan model celana jeans model ini, kecuali jika anda ingin memperlihatkan kaki anda yang panjang.




3.  Model Flare Jeans

Diatas ada model celana jeans untuk wanita yang mempunyai bentuk tubuh pendek, dan untuk sekarang model ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh yang tinggi, model ini akan memperlihatkan kaki anda yang indah dan juga yang panjang. Dan dengan model ini juga anda bisa kelihatan lebih pendel dari ukuran sebenarnya.



4. Model Classic Cut

Untuk anda yang sudah berumur atau untuk orang dewasa akan tetapi ingin merasakan model celana jeans yang bagus dan juga bisa tampil gaya walaupun umur anda sudah tidak muda lagi, anda bisa memilih model classic cut untuk celana jeans anda. Desainnya yang bisa membesar atau menggelembung di bagian pinggul dan kemudian lancip ke bagian bawah sampai kaki


5. Model Skinny Jeans

Model celana jeans ini banyak sekali diminati oleh banyak perempuan di Indonesia, mungkin model ini mempunyai kenyamanan saat di gunakan, terlebih lagi banyak sekali kain atau bahan yang mempunyai model jeans ini. Model jeans ini akan mengikuti bentuk kaki anda mulai dari mata kaki sampai dengan pinggul. Bentuk kaki akan terlihat ketat dan benar-benar akan terlihat sangat jelas. Bentuk kaki yang gemuk kurang cocok dengan desain skinny jeans.



Model celana Jeans di atas bisa dijadikan referensi saat berburu celana jeans. Tapi, apapun modelnya, kenyamanan tetap menjadi prioritas utama. Jangan sampai terlena oleh model ataupun harga miring, eh pas dipakai gak nyaman di tubuh dan kulit. Sayang kan?

No comments:

Post a Comment