Perbedaan Anime dan Kartun

Kali ini saya akan mengulas tentang Perbedaan antara Anime dan Kartun. memang dari segi tampilannya keduanya Mirip.. Ternyata di kemiripan itu ada hal yang sangat jauh berbeda


Manga Naruto
 
Karena saya Otaku dan suka menonton Jimmy Neutron jadi saya tertarik membuat Artikel ini, memang mereka sama dari segi Animasi langsung saja kita membahasnya

 1. Anime

Sebenarnya Anime itu berasal dari Jepang dan Anime itu berasal dari Adaptasi Manga
bagi yang belum tau manga ini saya berikan contoh nya


2. Kartun ( Cartoon )

Sebenarnya Kartun ( Cartoon ) itu berasal dari Eropa atau orang Barat dan saya akan kasih tau Picture dari Kartun ( Cartoon )


3.Lebih banyak Kata - kata Mutiara ( Quotes ) di Anime dibandingkan dengan Kartun

Saya juga sering mendengar Kata - kata Mutiara ( Quotes ) di Anime kalo di Kartun saya jarang mendengarkannya

4. Alur cerita Anime lebih rumit dari Kartun ( Cartoon )

Jika anda memperhatikan kedua Kubu tersebut ( Anime & Kartun ) amatilah Alur cerita tersebut   A. karena Kartun ( Cartoon ) jika 1 saja ada pemeran Antagonis maka mereka akan terus menjadi antagonis dan Alur Ceritanya Simple

B. Ada pemeran Antagonis di Serial Anime Naruto seperti ( Gaara,Neji,Zabuza ) karena sulit di tebak ternyata mereka menjadi baik Gaara menjadi baik dan menjadi Kazekage ( Kepala Daerah ) Zabuza yang sering di sebut Iblis menjadi baik di saat Ajal menjelangnnya dan Neji menjadi baik saat dikalahkan oleh Naruto di ujian Chunin

Tambahan : Kartun ( Cartoon ) biasanya orang - orang lebih menggangap sebagai hiburan Sedangkan Anime lebih banyak Action nya tapi entah kenapa Anime dilarang oleh Pemerintah Indonesia katanya mengandung kekerasan tapi menurut saya masih jauh dari kekerasan karena Naruto Berantem hanya karena ingin menggapai Cita - cita dan menggejar Sahabatnya ( Sasuke )

dan masih banyak juga Bocah yang ngotot kalau Anime sama Cartoon itu sama tapi semoga Artikel yang saya buat ini bermanfaat Amin

Sekian dari terima kasih dan mohon maaf jika ada kata - kata yang salah




No comments:

Post a Comment