Cara Alami Atasi Mata Panda/Kelopak Mata Hitam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpUiESTV0sq8vKw22Er9YlNX45sLrTcO_KsIy9cvQVhG1jxziEmARaZ0i5hTER8PI6068H-030vsPd7ANg6RCW8GvxCRbykMG-CD078JHjZ9MQXSrrcGFlHuIuUYp0ofHNl7o14XV-q2Q/s320/Mata+Panda+(Jin+Botol%27s+Blog).jpgMata adalah bagian penting dari keindahan wajah.Begitu pentingnya bahkan sedikit saja perubahan di area sekitar mata bisa merusak penampilan.





http://i.mobavatar.com/funny-me/mata-panda-kurang-tidur.jpg

Salah satu dari gangguan di sekitar mata adalah "mata panda" alias area bewarna lebih gelap di sekitar mata.Mata panda umumnya disebabkan oleh kurang tidur namun ada juga yang dari genetik/keturunan.Mata panda yang disebabkan genetik mungkin butuh perawatan di klinik kecantikan,sedangkan yang dikarenakan kurang tidur sebenarnya bisa bahkan mungkin mudah dihilangkan

Berikut ini cara menghilangkan mata panda

1.Banyak minum air
Air adalah salah satu faktor penting regenerasi sel.Tentunya dengan minum air 8-10 gelas per hari diharapkan  mampu mencegah dan mengobati kelopak mata hitam tersebut.

2. Kantung teh dan mentimun dingin
Sebenarnya penyebab mata panda salah satunya adalah terlihatnya pembuluh darah di sekitar mata.Untuk menghilangkannya kita bisa memakai kantung teh atau mentimun yang dingin agar merilekskan embuluh darah.Selain itu kandungan dalah teh dan mentimun juga berguna.

3.Oleskan vitamin E di sekitar mata
vitamin E kita tahu saat bermanfaat bagi kulit.

4.Madu
Madu ternyata juga memiliki kandungan untuk masalah mata yang satu ini. Caranya yaitu dengan mengoleskan madu di area sekitar mata

Nah,berikut tadi adalah beberapa cara alami menghilangkan mata panda atau kelopak mata hitam.Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment