Preview MALEFICENT


   Seperti yang dilansir di REPUBLIKA.CO.ID,  Setelah film adaptasi dongeng Snow White milik Kristen Stewart dan Lily Collins serta Alice in the Wonderland milik Tim Burton, kali ini giliran si Putri Aurora dalam Sleeping Beauty.  Tetapi ada satu hal yang menarik karena judul filmnya justru malah menyebutkan si ratu cantik nan jahat. Ya, preview kali ini memang membahas upcoming fairy tale movie, Maleficent.

  Yah, Film ini sungguh unik. Kita bisa mengetahui cerita tentang putri tidur dan kutukan yang melekat pada dirinya dan juga si Ratu Cantik nan Jahat yang memberikan kutukan pada putri tidur. Berikut sinopsisnya:

 # Sinopsis Maleficent (2014):

   "Maleficent" (Jahat) adalah kisah dari Disney yang paling ikonik, penjahat klasik "Sleeping Beauty" dari 1959. Seorang wanita muda yang cantik, murni-hati, Maleficent memiliki kehidupan yang ideal tumbuh di kerajaan hutan yg damai, sampai suatu hari ketika tentara menyerang dan mengancam keharmonisan tanah-nya. Maleficent naik menjadi pelindung tanah-nya, tapi dia akhirnya menderita dalam pengkhianatan-suatu tindakan kejam yang mulai mengubah hatinya, dari murni untuk batu. Bertekad balas dendam, Maleficent menghadapi pertempuran epik dengan menyerang raja penggantinya, dan sebagai hasilnya menempatkan kutukan pada bayi yg baru lahir Aurora. Sebagai anak tumbuh, Maleficent menyadari bahwa Aurora memegang kunci bagi perdamaian di kerajaan dan mungkin untuk kebahagiaan sejati Maleficent juga.

* Rilis Indonesia: Juni 2014
* Rilis Movie: 30 Mei 2014 (USA)
* Genre: Action Drama Fantasy Romance
* Writer: Paul Dini, Linda Woolverton
* Director: Robert Stromberg
* Production: Walt Disney Pictures
* Official from: disney.com
* Cast: - Angelina Jolie as Maleficent
- Elle Fanning as Princess Aurora
- Sharlto Copley as Stefan
- Imelda Staunton as Knotgrass
- Miranda Richardson as Queen Ulla
- Kenneth Cranham as King
- Sam Riley
- Juno Temple
- Lesley Manville


MOVIE RATING



1

2
3
4
5
6
7
8
9

Rating : 8
9 total vote

No comments:

Post a Comment