Apa Benar Valdimir Putin Tantang Haji Lulung , Hoax ?

Akhir-akhir ini Haji Lulung adalah salah satu tokoh paling terkenal se-Indoonesia.Hal itu terlihat dari munculnya nama Haji Lulung di banyak tweet dan status FB serta media sosial lainnya.Kepopuleran Haji Lulung berawal dari "peperangan" dengan Basuki Chaya Purnama alias Ahok , gubernur DKI Jakarta.Bahakn kepopuleran Haji Lulung mulai merambah dunia internasional , terutama setelah hashtag #SaveHajiLulung menjadi trending topic dunia twitter beberapa tahun lalu.

Nah ,setelah kepopuleran Haji Lulung , muncul banyak jenis meme tentang dia . Yang terbaru adalah adanya berita bahwa Vladimir Putin menantang Haji Lulung bertarung gaya bebas. Kono Putin merasa tersaingi dengan Haji Lulung dan sudah mendengar "kehebatan" Haji Lulung.Berikut ini tweetnya "Putin"




Namun apakah itu benar. Walau sebagian orang percaya karena diberi screenshot namun ternyata itu tidak benar. Gambar tweet tersebut hanyalah rekayasa dengan program dari www.letmetweetthatforyou.com . Jika kalian masih tidak percaya bahwa ini hoax baca http://posronda.net/2015/03/09/buntut-trending-topic-vladimir-putin-tantang-lulung-tarung-gaya-bebas-2/ dan baca di akhir artikel

Baca Lainnya di Website Resmi ReflektorMagz

No comments:

Post a Comment